Problem Yang sudah Kami Tangani Sejak Awal 2007

Buka di BANDUNG (tiap hari) dan JAKARTA

Klinik Hipnoterapi kami menangani penyakit Psikosomatis (stress, cemas, trauma, depresi, sulit tidur / Insomnia, keringat dingin, dll), berbagai Alergi (Asma, Eksim, Gatal-gatal, dll), masalah Personal Esteem (percaya diri, fobia social, public speaking, hentikan Rokok, dll), masalah Keluarga (selingkuh, trauma selingkuh, konflik keluarga, keluarga stress, dll), dan HypnoSlimming (Kegemukan).

Cukup 1x Datang 2-3 Jam - Hipnoterapi Holistik

Hypnotherapy ini kami gabungkan dengan Psikoterapi dan Terapi NLP, sehingga hasilnya menjadi maksimal.

[ Home ]

Disini adalah Peta Lokasi Klinik Kami Di BANDUNG (CP:Ibu Rina 0816.486.4852/Mentari, 0816.486.48.52/WhatsApp, 022-4235245/Telkom
Disini adalah Peta Lokasi Klinik Kami Di JAKARTA (CP:ibu NOVA, 0818.50.4343/WhatsApp 0858.600.666.48/Indosat)

Pertanyaan silahkan ke Ibu Rina HP/SMS 0816.486.4852 (/WhatsApp/Simpati), Tel ke 022-4235245, atau email ke adhi.dahsyat@gmail.com

Alamat Klinik Bandung: Jl. Wira Angun-Angun 12 (Trunojoyo)

Alamat Klinik Jakarta: Jl. Togaran 36 Kompleks Pondok Molek - Pondok Gede

Bagi calon klien di Jakarta dan sekitarnya, harap menghubungi ibu NOVA, cabang Jakarta (0818.50.4343/WhatsApp, 0858.600.666.48/Indosat) secepatnya.

Top Article (Klik di Bawah ini)

Liputan Hipnoterapi STRESS oleh TRANS-TV
Liputan Hipnoterapi GAGAP oleh ANTV Pada Klinik Kami
Liputan HypnoSlimming - Diet Hypnosis Adhi Susilo di Radio COSMOPOLITAN Jakarta
Liputan Majalah TEMPO di Klinik Hipnoterapis Adhi Susilo CI,CH,CHt

***** Alamat/PETA Klinik Hipnoterapi Cabang Jakarta *****
******* Alamat Klinik Hipnoterapi Cabang Surabaya *******
-----------------------------------------------------------------------------
Hipnoterapi di JAKARTA - Cukup 1x 2-3 jam
Hipnoterapi di Bandung - Cukup 1x 2-3 jam
-----------------------------------------------------------------------------
Pengalaman Klinik Hipnoterapi Selama 1.5 tahun
Hypnotherapy Stress Calon Perwira
Hypnotherapy Vaginismus
Hypnotherapy Paranoid Jantung
Hipnoterapi Personal Coach Paranoid Direktur Perusahaan
Hipnoterapi Fobia Paranoid dan Siksaan Mental
Hipnoterapi Penderita Mood Disorder
Hipnoterapi Stress, Cemas, Panik Sampai Buang Air Kecil (Kencing)
Hipnoterapi Hilangkan Moody, Sulit Konsentrasi Belajar Mahasiswa S2
Hipnoterapi dan Personal Coach bagi Staf Direksi BUMN
Hipnoterapi Fobia Ayam 1x Datang 2 Jam
Hipnoterapi Stress Hipertensi Ujian Masuk
Hipnoterapi Psikosomatis Susah Tidur
Hipnoterapi Mual dan Muntah Ibu Hamil
Hipnoterapi Paranoid Tidak Kerja
Hipnoterapi Keluarga / Fobia Sosial / Stress Berat
Hipnoterapi Insomnia / Susah Tidur karena Dosa?
Hipnoterapi Stress Ditinggal Pacar
Hipnoterapi Stress Jantung Berdebar Keras
Hypnotherapy / Hipnoterapi / HypnoParenting untuk Narkoba
Hipnoterapi Stress Pre Menopause Tremor
Hypnotherapy / Hipnoterapi untuk Stress akan Menikah
Hipnoterapi / Terapi Percaya Diri Mahasiswi S2
Family Hypnotherapy : Hilangkan Trauma Selingkuh
Family Hypnotherapy : Selamatkan Perkawinan
Family Hypnotherapy : Hilangkan Kebencian Kepada Suami
Hipnoterapi untuk Fobia Sosial
Hipnoterapi untuk Bi-Sexual
Terapi Keluarga
Apa yang tidak sembuh dengan Hipnoterapi?
Terapi Keluarga - Family Therapy
Mengapa Cukup 1x Hypnotherapy?
Peralatan Hipnoterapi
Problem yang Sudah Kami Hipnoterapi
-----------------------------------------------------------------------------
Mengapa Saya Menjadi Hypnotherapist?

Saturday, July 19, 2008

Hipnoterapi Stress Pre Menopause Tremor


Hipnoterapi dapat menyelesaikan stress berat , depresi , tremor dan insomnia ( penyakit sulit tidur ) masalah wanita setengah baya yang menurut keluarganya, diduga mengalami sindrom Pre Menopause oleh para ahli.

Saya mendapati stress dan depresi yang luar biasa pada wanita ini. Hipnoterapi sangat cocok untuk masalah ini. Saking depresinya, bicaranya menjadi sangat tidak tenang dan sangat tidak terarah. Maunya langsung bisa sembuh begitu saya terapi. Sudah 2 sesi meminum obat anti biotik, tetapi tidak kunjung ada hasilnya. Ibu ini juga telah berobat alternatif dan professional, tetapi hasilnya belum terlihat, maka ibu ini datang ke klinik hipnoterapi saya di Bandung.

Saking depresinya, tubuhnya (kaki, tangan, badan) selalu bergetar (“tremor”). Ketika duduk pada kursi terapi yang empuk pun, gerakan-gerakan tremor ini masih terasa. Walaupun dalam kondisi light trance, wanita ini tidak dapat diajak berbicara.

Selain tremor, indikasi lainnya adalah, insomnia, sangat sering sakit kepala dan dada sakit, badan lemah dan hidup tidak semangat.

Saya melakukan intake interview kepada keluarganya (suami dan anaknya). Setelah saya cermati dengan seksama, ternyata problem yang sesungguhnya bukanlah PreMenopause syndrome, tetapi akibat stress konflik keluarga berkepanjangan dan tidak kunjung selesai. Tentu saya tidak dapat menjelaskan masalah keluarga dengan rinci di weblog ini.

Saya “menguji” level stress wanita ini. Ketika dalam keadaan tenang, saya minta dia membayangkan salah satu keluarga (adik) yang bermasalah, kontan berteriak dadanya terasa sakit, kepala langsung pusing.

Walaupun saya wawancara dengan bahasa-bahasa “sangat halus dan sopan”, ibu ini tetap saja “tidak” bisa tenang. Dengan teknik wawancara “meta model” ala Milton Erickson, barulah saya menemukan terdapat menentukan terapi yang tepat untuk kondisi saat itu.

Dari sisi ilmu hipnoterapi , teknik menggunakan meta model hypnotic language ini adalah termasuk advance technique yang telah “terbukti ampuh” selama ini untuk menangani pasien yang “berat-berat” pada klinik hipnoterapi kami di Bandung.

Dari kondisi ibu ini, saya mengambil kesimpulan, psikoterapi dan proses hipnoterapi formal tidak dapat saya lakukan pada saat itu. Saya harapkan dalam kunjungan mendatang, pasien ini menjadi lebih baik.

Lalu saya memberikan “anti-stress breathing” yang saya pelajari dari Santa Monica di dekat California, USA pada tahun 2000 yang lalu, saya mendapatkannya dari Dr. Robert Simon Siegel MS, seorang pakar stress management yang cukup ternama disana.

Hasilnya sangat memuaskan hati pasien dan keluarganya. Pada klinik hipnoterapi kami, sang ibu ini saya ajari dan saya bimbing “anti-stress breathing”, hasilnya, sakit dada, sakit kepala dan tremornya langsung menghilang.

Sang suami juga saya ajari teknik “anti-stress breathing” ini, agar dapat membimbing sang istri setiap hari.

Ya, inilah solusi instan yang diinginkan keluarga penderita stress berat, yaitu pulang dari klinik hipnoterapi kami di Bandung dengan 1x3jam hipnoterapi , dan langsung merasa lebih baik dan lebih tenang.

No comments: